Sabtu, 28 Februari 2009

BEM STAIN Jurai Siwo Metro:Gelar Temu BEM Se-Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jurai Siwo Metro akan menggelar Temu BEM se-Lampung di kampus setempat pada hari Kamis, 4 Oktober mendatang.

Kegiatan yang mengusung tema Membangun Kepedulian Sesama Umat dan Menegakkan Ukhuwah Meraih Ramadan yang Berkah itu bakal diikuti 30 BEM.

Demikian disampaikan Presiden BEM STAIN Jurai Siwo Metro Uslih saat berkunjung ke Harian Umum Lampung Post yang diterima Pemimpin Redaksi Ade Alawi, Selasa (25-9). Ia menjelaskan tujuan Temu BEM untuk membicarakan isu teraktual di Lampung. "Kita sebagai agent of change (agen perubahan) sudah selayaknya kritis dalam menyikapi agenda pemilihan Guberbur (Pilgub) Lampung ke depan," ujarnya.

Selain itu, tujuan lain dari kegiatan ini untuk menyatukan kembali BEM se-Lampung dalam satu wadah. "BEM se-Lampung dulu punya wadah bersama, yaitu BEM Ruwa Jurai. Tapi sekarang mati suri," ujarnya.

Dalam Temu BEM tersebut juga akan menyuguhkan hiburan parade musik Islami atau Sensani Hits Ngabuburit Ramadan bersama grup Revublik dan September Band. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan santunan dan buka puasa bersama fakir miskin dan anak yatim sekitar 200 anak.

Setelah salat tarawih dilanjutkan diskusi berkaitan dengan agenda pilgub. Adapun panelis dalam diskusi tersebut adalah utusan dari masing-masing BEM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar